4 Mesin Gol Andalan Atalanta

4 Mesin Gol Andalan Atalanta

Berita, Sepak Bola38 Dilihat

Mediaolahraga, Atalanta tim yang dikenal dengan permainan menyerang yang atraktif, terus menunjukkan performa mengesankan di Serie A dan kompetisi Eropa. Klub yang bermarkas di Bergamo ini memiliki sejumlah pemain kunci yang berkontribusi besar dalam mencetak gol. Berikut adalah empat mesin gol andalan Atalanta:

1. Duván Zapata

Pertama-tama, Duván Zapata telah menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A sejak bergabung dengan Atalanta pada 2018. Dengan postur yang kuat dan kemampuan penyelesaian yang tajam, Zapata sering kali menjadi momok bagi pertahanan lawan. Tidak hanya itu, dia juga kuat dalam duel udara dan mampu menggiring bola serta mencetak gol dari berbagai sudut.

2. Luis Muriel

Selain Zapata, Luis Muriel, rekan senegara Zapata, adalah striker lain yang menonjol dalam skuad Atalanta. Muriel dikenal karena kecepatannya, dribbling yang lincah, dan kemampuan mencetak gol dari situasi yang tampaknya mustahil. Sebagai pemain yang sering turun dari bangku cadangan, Muriel kerap menjadi supersub yang mengubah jalannya pertandingan dengan gol-gol penting. Sebagai hasilnya, kontribusinya tidak bisa diabaikan.

3. Josip Iličić

Selanjutnya, Josip Iličić adalah pemain serba bisa yang sering ditempatkan di posisi menyerang. Dengan teknik tinggi, visi permainan, dan kemampuan mencetak gol dari jarak jauh, Iličić kerap menjadi pembeda dalam pertandingan. Selain itu, gol-golnya yang spektakuler dan kemampuannya untuk menciptakan peluang bagi rekan setim membuatnya menjadi salah satu pemain kunci dalam serangan Atalanta.

4. Mario Pašalić

Terakhir, Mario Pašalić, meski bukan seorang penyerang murni, sering kali menjadi ancaman di depan gawang lawan. Bermain sebagai gelandang serang, Pašalić memiliki insting mencetak gol yang kuat dan sering kali muncul di kotak penalti pada momen-momen krusial. Selain itu, kemampuannya untuk mencetak gol dari lini kedua membuatnya menjadi tambahan yang berharga dalam mesin gol Atalanta.

Makasih Xavi, Semoga Suatu Saat Nanti Kembali di Bawah Manajemen Barcelona yang Lebih Baik

Secara keseluruhan, keempat pemain ini, dengan keunikan dan kelebihan masing-masing, menjadikan Atalanta sebagai salah satu tim paling produktif di Italia dan Eropa. Kombinasi dari kecepatan, kekuatan, teknik, dan kecerdikan di depan gawang membuat mereka mampu menciptakan banyak peluang dan mengonversinya menjadi gol. Dengan mereka di lini depan, Atalanta terus menjadi ancaman serius bagi setiap lawan yang mereka hadapi.

Komentar