Borussia Dortmund Mengamuk di Liga Champions: Pelatih Sebut Firasat Sudah Ada Sejak Awal

Borussia Dortmund Mengamuk di Liga Champions: Pelatih Sebut Firasat Sudah Ada Sejak Awal

Umum270 Dilihat

Mediaolahraga, Borussia Dortmund mencatat sejarah baru dalam perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan tim Spanyol, Real Madrid, dalam leg kedua semifinal. Kemenangan dramatis 3-2 di Signal Iduna Park membawa tim asuhan pelatih muda, Julian Nagelsmann, melenggang ke partai puncak untuk pertama kalinya sejak 2013.

Namun, apa yang membuat pencapaian ini semakin menarik adalah pernyataan dari sang pelatih, Nagelsmann, yang mengklaim bahwa dia sudah merasakan firasat keberhasilan ini sejak awal kompetisi.

“Saya sudah memiliki perasaan ini sejak awal musim. Ada semacam energi positif dalam tim ini yang sulit dijelaskan dengan kata-kata,” ujar Nagelsmann dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Perjalanan Dortmund di Liga Champions musim ini memang penuh liku-liku. Dari fase grup hingga semifinal, mereka harus melawan lawan-lawan tangguh seperti Barcelona, Bayern Munich, dan Juventus. Namun, dengan keberanian, kerja keras, dan semangat juang yang tinggi, Dortmund berhasil mengatasi semua rintangan tersebut.

Kemenangan atas Real Madrid di semifinal menjadi puncak dari perjalanan epik Dortmund di kompetisi ini. Gol-gol dari bintang muda seperti Erling Haaland dan Jude Bellingham membawa kegembiraan yang luar biasa bagi para penggemar Die Borussen.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Tapi, kami belum selesai. Kami memiliki satu langkah lagi untuk diambil, dan itulah trofi Liga Champions,” tambah Nagelsmann dengan penuh semangat.

Final Liga Champions musim ini akan menjadi pertandingan yang sangat dinanti-nantikan bagi para pencinta sepak bola di seluruh dunia. Dortmund akan menghadapi juara bertahan, Liverpool, dalam pertarungan sengit di Stadion Olimpiade Athena, Yunani.

Dengan keyakinan yang dipancarkan oleh Nagelsmann dan semangat juang timnya, Borussia Dortmund berharap bisa menuliskan babak baru dalam sejarah klub dengan meraih gelar Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Komentar