Kecelakaan Bus di Ngawi: Kronologi dan Dampak

Berita, Indonesia, Umum229 Dilihat

Kecelakaan Bus di Ngawi Musibah Bis Eka vs Sugeng Rahayu terjalin di Jalur Raya Ngawi- Maospati, persisnya di Dusun Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi, Jawa Timur, pada Kamis( 31 atau 8 atau 2023) dini hari dekat jam 05. 00 Wib.

Kronologi Kejadian

Kecelakaan Bus ngawi Musibah diawali kala Bis Eka beranjak dari arah Solo mengarah Madiun, serta kala menggapai posisi itu, Bis Eka berupaya buat menjauhi seseorang pejalan kaki. Kesimpulannya, Bis Eka menabrak Bis Sugeng Rahayu yang tiba dari arah yang bertentangan,” ucapnya

Korban dan Kerusakan

Empat orang dikabarkan tewas bumi dampak musibah ini, tercantum 2 pengemudi bis, seseorang kernet, serta seseorang pejalan kaki. Pengemudi Bis Sugeng Rahayu, Agus Susanto, yang ialah masyarakat Blitar, berpulang sehabis terlempar pergi dari kendaraannya. Sedangkan itu, pengemudi Bis Eka Catur W, yang berawal dari Boyolali, Jawa Tengah, terhimpit serta pula tewas bumi. Cara pemindahan pengemudi Bis Eka berjalan dengan menggemparkan.

Respons dan Tindakan Pertama

Kepala Kepolisian Resor( Kapolres) Ngawi, AKBP Argo Wiyono, menarangkan kalau musibah itu terjalin kala Bis Eka kehabisan kontrol dalam usaha menjauhi seseorang pejalan kaki.

Penyebab dan Investigasi

Bagi informasi kepolisian, sebesar 15 penumpang bis hadapi luka- luka.

Argowiyono mengatakan, hingga kini belum bisa menyimpulkan penyebab adu banteng dua bus dari PO yang berbeda itu.

Polres Ngawi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan para saksi mata.

“Kita masih lakukan pemeriksaan, sementara kita hanya bisa menyampaikan benar terjadi kejadian sekira pukul 05.40 WIB. Akan kita update kembali,” tambah Argowiyono.

Komentar