Pembelaan Diri Eko Setyawan Soal Kabar Jadi CEO 3 Klub Liga 3: Apa Salahnya Kalau Saya Memberi Dukungan?

Apa Salahnya Kalau Saya Memberi Dukungan?

Berita171 Dilihat

Mediaolahraga, Eko Setyawan, yang namanya akhir-akhir ini mencuat terkait kabar dirinya menjabat sebagai CEO di tiga klub Liga 3, akhirnya angkat bicara. Dalam sebuah wawancara eksklusif, Eko menyampaikan pembelaannya dan menegaskan niat baiknya dalam memberikan dukungan kepada klub-klub tersebut.

Klarifikasi dari Eko Setyawan

Eko Setyawan mengklarifikasi bahwa perannya di tiga klub Liga 3 tersebut tidak lebih dari bentuk dukungan moral dan finansial. “Saya memang terlibat dalam manajemen tiga klub, tetapi tidak dalam kapasitas penuh sebagai CEO yang mengatur segala aspek klub,” ujar Eko. “Saya lebih sebagai penasihat dan pendukung, baik dari segi sumber daya maupun pengalaman.”

Motivasi di Balik Dukungan

Eko menjelaskan bahwa motivasinya adalah untuk memajukan sepak bola di tingkat akar rumput dan memberikan kesempatan bagi talenta-talenta muda untuk berkembang. “Liga 3 adalah fondasi dari masa depan sepak bola Indonesia. Jika kita ingin melihat kemajuan sepak bola nasional, kita harus mulai dari bawah. Memberikan dukungan kepada klub-klub ini adalah salah satu cara saya untuk berkontribusi,” tambahnya.

Kontroversi dan Kritik

Kabar tentang Eko yang menjabat sebagai CEO di tiga klub Liga 3 memang menimbulkan berbagai reaksi. Beberapa pihak mempertanyakan apakah hal ini etis dan sesuai dengan regulasi liga. Namun, Eko dengan tegas menolak anggapan bahwa tindakannya melanggar aturan. “Tidak ada regulasi yang saya langgar. Saya telah berkonsultasi dengan pihak-pihak terkait dan memastikan semua tindakan saya sesuai dengan peraturan yang berlaku,” jelasnya.

Dukungan dari Klub dan Penggemar

Manajemen Persikota Tangerang mengungkapkan bahwa dukungan Eko telah membantu klub bertahan di tengah kesulitan finansial. “Kami sangat terbantu dengan kehadiran Pak Eko. Beliau memberikan banyak masukan berharga dan dukungan finansial yang sangat berarti bagi klub,” kata salah satu perwakilan klub.

Para penggemar juga memberikan respon positif terhadap keterlibatan Eko. Banyak yang menganggap bahwa dukungannya bisa menjadi dorongan yang dibutuhkan untuk mengembangkan sepak bola lokal. “Selama niatnya baik dan tidak melanggar aturan, saya pikir apa yang dilakukan Pak Eko sangat membantu. Kami berharap klub-klub ini bisa berkembang dan menghasilkan pemain-pemain berbakat,” ujar seorang penggemar sepak bola di Jakarta.

Eko Setyawan menegaskan bahwa tujuan utamanya adalah untuk mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia, khususnya di tingkat Liga 3. Ia berharap bahwa klarifikasinya bisa menjawab semua keraguan dan kritik yang muncul. “Saya hanya ingin membantu dan memberi dukungan. Apa salahnya kalau niat saya adalah untuk kemajuan sepak bola kita?” tutup Eko. Dengan pernyataan ini, Eko berharap publik bisa memahami niat baiknya dan mendukung upayanya dalam membangun fondasi yang kuat bagi masa depan sepak bola Indonesia.

Komentar