Bintang-bintang Top yang Gagal Lolos ke Euro 2024

Bintang-bintang Top yang Gagal Lolos ke Euro 2024

Euro 2024235 Dilihat

Mediaolahraga, Euro 2024, turnamen sepak bola paling prestisius di Eropa, menjanjikan pertandingan epik dan momen-momen yang tak terlupakan bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia. Namun, di balik sorotan panggung utama, ada kisah-kisah sedih dari bintang-bintang sepak bola top yang tidak berhasil membawa negara mereka ke babak final. Berikut adalah Starting XI impian yang terdiri dari para pemain elite yang harus menonton dari pinggir lapangan.

Gianluigi Donnarumma (Italia) – AC Milan / Paris Saint-Germain

Meskipun menjadi kiper utama di klub-klub besar seperti AC Milan dan Paris Saint-Germain, Donnarumma harus menonton Euro 2024 dari rumah setelah Italia gagal lolos ke turnamen.

Trent Alexander-Arnold (Inggris) – Liverpool

Salah satu bek kanan terbaik di dunia, Alexander-Arnold tidak dapat membantu Inggris untuk melaju ke Euro 2024 setelah kegagalan mereka dalam kualifikasi.

Kalidou Koulibaly (Senegal) – Napoli

Pemain belakang tangguh Napoli ini, meskipun berasal dari Senegal, telah menjadi salah satu bek terbaik di Serie A. Namun, dia tidak akan mewakili negaranya.

Virgil van Dijk (Belanda) – Liverpool

Kapten tim nasional Belanda dan pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk, adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia. Namun, cedera serius yang dideritanya menghalangi partisipasinya.

Andrew Robertson (Skotlandia) – Liverpool

Bek kiri tangguh Liverpool dan kapten tim nasional Skotlandia, Robertson, tidak dapat membantu Skotlandia melaju ke Euro_2024 meskipun performa impresifnya.

Sergej Milinković-Savić (Serbia) – Lazio

Gelandang serba bisa ini dari Lazio sering kali menjadi motor permainan Serbia. Namun, Serbia tidak berhasil melaju ke Euro2024.

Christian Eriksen (Denmark) – Inter Milan

Meskipun memperkuat Inter Milan dan memiliki kontribusi besar untuk Denmark, Eriksen harus menonton Euro 2024 dari sela-sela pertandingan klubnya setelah Denmark gagal lolos.

Kai Havertz (Jerman) – Chelsea

Pemain serang muda yang berbakat dari Chelsea ini tidak akan memiliki kesempatan untuk menampilkan kemampuannya di Euro 2024 setelah Jerman gagal lolos dalam kualifikasi.

Erling Haaland (Norwegia) – Borussia Dortmund

Salah satu penyerang muda paling menakutkan di dunia, Haaland tidak dapat membantu Norwegia untuk lolos ke Euro 2024.

Robert Lewandowski (Polandia) – Bayern Munich

Penyerang andalan Bayern Munich dan Polandia, Lewandowski, harus menelan pil pahit setelah Polandia gagal melaju ke Euro 2024.

Gareth Bale (Wales) – Real Madrid / Tottenham Hotspur

Meskipun memiliki karier yang cemerlang di klub-klub besar seperti Real Madrid dan Tottenham Hotspur, Bale tidak dapat membawa Wales ke Euro 2024 setelah kegagalan dalam kualifikasi.

Euro2024 akan tetap menjadi sorotan utama bagi penggemar sepak bola, meskipun beberapa bintang top absen. Para pemain tersebut akan tetap menjadi pusat perhatian di klub mereka, dengan potensi kembali bersinar di turnamen internasional mendatang.

Komentar