Manchester United Tegaskan Harga Mason Greenwood: 40 Juta Euro atau Tidak Ada Kesepakatan

Manchester United Tegaskan Harga Mason Greenwood: 40 Juta Euro atau Tidak Ada Kesepakatan

Olahraga, Sepak Bola255 Dilihat

Mediaolahraga, Manchester United telah menetapkan standar tinggi dalam negosiasi transfer Mason Greenwood dengan klub-klub Eropa, Juventus, dan Atletico Madrid. Dalam pesan yang jelas dan tegas, Manchester United menyatakan bahwa mereka meminta biaya transfer sebesar 40 juta Euro jika klub-klub tersebut ingin merekrut pemain muda berbakat tersebut.

Greenwood, yang merupakan produk dari akademi Manchester United, telah menarik minat klub-klub papan atas di Eropa berkat penampilannya yang luar biasa dalam beberapa musim terakhir. Performa impresifnya sebagai striker muda telah menjadikannya salah satu bakat paling menjanjikan di dunia sepak bola saat ini.

Manchester United tidak berniat untuk melepaskan Mason Greenwood dengan harga murah. Dengan menetapkan harga transfer sebesar 40 juta Euro, klub Inggris itu menunjukkan komitmennya untuk mempertahankan pemain muda berusia 21 tahun itu kecuali ada tawaran yang memenuhi nilai yang mereka tetapkan.

Keputusan ini menegaskan tekad Manchester United untuk mempertahankan bakat terbaik mereka dan menegaskan posisi mereka di pasar transfer. Apakah mereka bersedia memenuhi permintaan harga yang tinggi dari Manchester United atau mencari opsi lain untuk memperkuat skuad mereka.

Bagi Greenwood sendiri, situasi ini mungkin menimbulkan ketegangan, tetapi juga memberinya kesempatan untuk menunjukkan nilai dan potensi yang dimilikinya. Dia akan terus fokus pada performa di lapangan sambil menunggu perkembangan selanjutnya dalam negosiasi transfernya.

Komentar